Social Icons

Thursday, 17 March 2016

Heboh!!! Serpihan MH370 Dijumpai Di Pantai Timur Thailand?


Kuklik – Thailand, Satu komponen pesawat Malaysia Airlines MH370 ditemukan di pantai timur Thailand pada Sabtu 23 Januari 2016.

Kepala Distrik Pak Phanang, Tanyapat Patthikongpan, mengatakan sepotong logam melengkung ditemukan terdampar di pantai di Provinsi Nakhon Si Thammarat, bagian selatan Thailand.

“Warga desa menemukan reruntuhan, berukuran sekitar 2 meter lebar dan panjang 3 meter,” kata Patthikongpan, kepada Reuters, Minggu (24/1/2016).

Penduduk desa lalu melaporkannya ke pihak berwajib untuk diidentifikasi.

Belum ada konformasi resmi dari Thailand tentang reruntuhan pesawat tersebut. Patthikongpan menambahkan, “Nelayan mengatakan hal itu berkemungkinan besar kerana benda itu dijangka telah berada di bawah laut tidak lebih dari 1 tahun. Ini boleh dilihat dari teritip di atasnya.”

Seorang jurucakap Badan Pusat Koordinasi Bersama yang mengawasi pencarian internasional untuk MH370, mengayatakan kepada Reuters untuk tidak mau berspekulasi tentang penemuan tersebut. “Menunggu hasil pemeriksaan resmi material,” kata dia.

Kementerian Transportasi Malaysia terus berkoordinasi dengan pemerintah Thailand untuk mengenal pasti puing-puing itu. Hal ini diungkapkan oleh seorang jurucakap kementerian.

Berikut Puing-Puing Peswat MH370 :

Tentara memeriksa potongan pesawat yang ditemukan di pantai Thailand selatan, provinsi Nakhon Si Thammarat, Minggu (24/1). Sekeping komponen pesawat yang diduga dari pesawat Malaysia Airlines MH370 ditemukan oleh warga sekitar.


Warga berdiri di dekat potongan pesawat yang ditemukan di pantai Thailand selatan, provinsi Nakhon Si Thammarat, Minggu (24/1). Sebuah bahagian pesawat yang diduga dari pesawat Malaysia Airlines MH370 ditemukan warga sekitar.






0 comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text